Pages

Thursday, November 25, 2010

Home » , , , , , » Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Logo Toyota SEO Award 2010
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Seperti apa mobil yang ideal untuk keluarga saya?  Pertanyaan itu selalu muncul saat seseorang merencanakan untuk membeli atau memiliki sebuah mobil. Untuk kita yang tinggal di Indonesia pasti menginginkan  Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.  Banyak pilihan yang tersedia baik tipe, merk,  ukuran silinder dan tentu saja harga.

PT. Toyota Astra Motor sebagai distributor kendaraan Toyota di Indonesia telah mencatatkan market share hampir 40% saat ini. Ini menjadi bukti bahwa secara umum produk Toyota telah menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.  


Apa yang menjadi ukuran Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentunya beragam, tergantung kebutuhan masing-masing keluarga. Keluarga yang satu tentunya berbeda dengan keluarga yang lain dalam menentukan mobil ideal keluarganya. Hal ini tergantung pada banyak hal, antara lain jumlah anggota keluarga, spesifikasi yang diperlukan, untuk keperluan apa dan dimana, dan sebagainya.

Sebagai produsen mobil terkemuka, Toyota telah dan akan selalu mengakomodasi kebutuhan konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga yang ideal. Dengan keluaran produk yang beragam, mobil keluarga ideal terbaik Indonesia dapat ditemukan dengan mudah di Toyota. Mulai dari model sedan, MPV, SUV, truck, sport, dan city car semuanya ada. Menyebut produk bisa dipilih Avanza, Kijang Innova, Yaris, Camry, Alphard, Rush, dan sebagainya.

Lebih dari itu, sebagai  Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, produk keluaran Toyota digemari karena reliabilitynya. Produk-produk Toyota kembali mendominasi posisi puncak reliability survei dalam 2010 Annual Auto Survey yang dilakukan majalah konsumen paling bergengsi di Amerika Serikat, Consumer Reports bulan Oktober ini.

Dengan inovasi yang terus menerus Toyota telah meluncurkan mobil Hybrid. Dengan dual sumber daya yaitu engine dan listrik, mobil ini diproyeksikan menjadi kendaraan yang ramah lingkungan. Semua inovasi ini untuk  menjadikan semua produk Toyota menjadi yang terbaik, mobil keluarga yang ideal dan pastinya untuk menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

18 comments:

  1. mobil hybrid dari toyota,inovasi yang hebat ! :D

    ReplyDelete
  2. artikel yang menarik sob. Semoga sukses kontesnya. Sekalian mengantarkan award indonesia peduli untuk memberikan dukungan moril bagi saudara kita korban bencana. Silakan diambil sob.

    ReplyDelete
  3. mobil keluarga yang jelas harus nyaman,kuat durabilitynya n ngga ribet perawatannya,pendek kata tahan banting lah,disamping performance luarnya yang ciamik n ngga ketinggalan jaman juga :)

    ReplyDelete
  4. luar biasa toyota,,inovasi trs
    smg mampu beli nantinya...

    ReplyDelete
  5. salam kenal yukk
    terima kasih udah mampir
    ya bukittinnggi memang indah kali bro

    ReplyDelete
  6. Okeh hati2.bang....
    jangan sampek google sandbox kayak saya..
    Januar anas blogUdah kena google sandbox...
    jadi males deh ikut2 kontes...
    thanks udah berkunjung yah Januar anas blog

    ReplyDelete
  7. sukses dan semangat untuk menjadi yang terbaik

    ReplyDelete
  8. nice post *like this
    maju terus buat toyota :)

    ReplyDelete
  9. Toyota jadi raja di google search dengan key Mobil Keluarga bro.. harusnya kaos dikasih untuk semua peserta

    ReplyDelete
  10. Boleh pilih mobil keluarga ideal, tapi ga usah pilih w**il r**y*t yg boesoek

    ReplyDelete
  11. banyak keluarga indonesia menggunakan mobil keluarga ideal terbaik indonesia ini, sukses selalu ya

    ReplyDelete
  12. masih belom mampu buat beli >.<

    ReplyDelete