Pages

Tuesday, August 2, 2011

Home » » Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia-Persaingan produsen mobil di Indonesia untuk kategori mobil keluarga sepertinya megerucut ke arah tipe mobil kompak, irit , serta ramah lingkungan. Karakteristik seperti itulah yang pada era sekarang ini makin menjadi tuntutan konsumen, disamping kualitas dan pelayanan.
Daihatsu, sebagai salah satu produsen kendaraan roda empat ternama di dunia juga menyadari sepenuhnya akan hal ini. Bertepatan dengan "100th Anniversary" pada 1 Maret 2007 yang lalu, Daihatsu menjadikannya sebagai momentum untuk memantapkan diri sebagai produsen kendaraan keluarga terbaik dan berkualitas dunia.
Bentuk komitmen itu juga tergambar dari slogan baru yang diluncurkan di Jakarta pada 18 April 2007 lalu, “Innovation for Tomorrow”. Bisa diterka, dengan landasan slogan ini Daihatsu mempunyai misi untuk menciptakan kendaraan yang penuh inovasi dan dengan teknologi masa depan.
Selaras dengan slogan “Innovation for Tomorrow”, Daihatsu  Motor Company –Japan secara global memiliki corporate philosophy  yaitu ingin menjadikan Daihatsu “a global brand loved around the world”  dan “a corporate group with confidence and pride”. Daihatsu berkeinginan menjadikan produknya sebagai pilihan utama yang dicintai konsumen dan Daihatsu sebagai group yang memiliki kebanggaan serta kepercayaan diri dengan menjadi produsen mobil terbaik yang penuh inovasi.
Pada usianya yang ke-100, Daihatsu  telah memiliki jaringan di seluruh dunia yang meliputi 130 negara. Di Indonesia sendiri, di bawah bendera  PT. Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu secara konsisten menerapkan standar mutu tinggi melalui proses perbaikan berkelanjutan (continuous improvement). Sebagai  bukti dari upaya ini, jumlah penjualan mobil Daihatsu pada tahun 2010 mencapai 118.591 unit, meningkat 53% dibandingkan dengan tahun 2009. Pada tahun ini, sampai dengan akhir kuartal pertama (Maret 2011), jumlah unit yang terjual secara retail sudah mencapai  32.195 unit, naik 132% dibandingan periode yang sama di tahun 2010.  Bukan hanya itu, pada 1 Maret 2011  Daihatsu  menerima  penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio. Penghargaan ini diberikan berdasarkan rating terbaik jumlah keluhan atau permasalahan yang dialami oleh konsumen dengan mobil barunya selama 2 hingga 6 bulan pertama kepemilikannya.  Pada penghargaan ini Terios dan Luxio meraih peringkat terbaik pertama bagi segmen entry SUV dan entry MPV.
Capaian-capaian itu sekaligus menandaskan bahwa Daihatsu telah mendapat tempat di hati keluarga Indonesia sebagai produsen kendaraan keluarga terbaik di Indonesia.
New Sirion, City Car Andalan Daihatsu untuk Keluarga Indonesia
Diantara mobil-mobil keluaran Daihatsu, New Daihatsu Sirion untuk segmen city car sepertinya pantas mendapatkan perhatian lebih. Pada era dimana tuntutan dan kebutuhan akan mobil keluarga yang efisien dan lincah semakin tinggi, New Sirion lahir dengan konsep seperti itu. Secara umum, New Sirion tampil dengan  fitur yang lebih canggih dan desain yang lebih menawan. Konsep yang diusung adalah “think stylish” untuk exterior, “think advanced” untuk interior”, dan “think reliable” untuk kehandalan.
Fitur-Fitur Unggulan New Sirion:

Berbagai fitur baru yang disandang New Sirion menggambarkan bahwa Sirion generasi baru ini mengalami full change, dan menjadikannya mobil keluarga terbaik di Indonesia untuk segmen city car.
  • Lampu utama dilengkapi projector headlamp anti-fogging dengan multi reflector dan foglamp
  • Lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, kelihatan lebih sporty dan mewah
  • Panel instrumen menggunakan warna dua tone yang menegaskan kesan mewah.
  • Fitur-fitur multimedia canggih seperti MP3, iPod hingga konektivitas bluetooth.
  • Gear shift berada di dash board menjadikan lebih mudah dioperasikan serta dilengkapi shift lock
  • Kompartemen belakang bisa lebih lega karena kursi belakang dapat dilipat sejajar dengan bagasi.
  • Double sheet belt bagi kursi penumpang di tengah memberikan keamanan ekstra bagi keluarga.
  • Fitur ISOFIX kursi khusus untuk tempat duduk anak-anak
  • Fitur Multi Information Display (MID).
  • Electric Power steering (EPS) untuk menghemat bahan bakar.
All New Sirion yang tersedia dalam empat warna Mystical Purple Metallic, Midnight Black Metallic, White Solid, Nobke Grey Metallic ini tersedia dalam dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis.
Dengan dimensi yang kompak tetapi dengan kabin yang lega, New Sirion sangat cocok dikendarai di jalanan yang padat seperti Jakarta. Terlebih lagi bagi yang menginginkan kelincahan dan mobilitas tinggi baik untuk pribadi ataupun keluarga. Seluruh detail New Sirion ini dapat dilihat di website www.daihatsu.co.id

23 comments:

  1. sukses ya untuk kontes seo nya...

    mampir ke blog ku yuk...
    http://idekubagus.blogspot.com/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

    di tunggu lo kedatangan nya.... ^ ^

    ReplyDelete
  2. mantab artikelnya.. sukses terus :)

    buat empunya juga salam kenal :)

    http://misterajie.com/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia

    ReplyDelete
  3. Wah makin rame juga nih sekarang pesertanya...
    thanks udah mempir di blog ane ya gan...

    Semangat terus lah buat pengalaman... :-)

    Informasi teknologi mobil terbaik di Indonesia

    ReplyDelete
  4. waaah mantap neh kontesnya

    link aku bicara juga udah terpajang

    ReplyDelete
  5. Thank kunjungannya , salam kenal juga..

    ReplyDelete
  6. Trm ksh atas komennya. Semoga blog ini beruntung selama berlangsungnya kontes ini.

    ReplyDelete
  7. Semoga kontes SEO nya berjalan lancar yah gan, salam kenal.

    ReplyDelete
  8. Moga menang yah gan,, tetep semngat dan terimksih atas knjunganya,, sya tunggu knjungan baliknya..:)

    ReplyDelete
  9. Mudah-mudahan menang kontes SEO nya yach..Gan..Makasih juga dah mampir..

    ReplyDelete
  10. mudah-mudahan aja cepat dapat yang roda empat.

    ReplyDelete
  11. Amien... dan dapat mengambil manfaat serta bisa evaluasi

    ReplyDelete
  12. Kontes lama euy.. ga ikutan kontes lagi masbro..?

    ReplyDelete