Pages

Wednesday, April 27, 2011

Home » , , » Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz merupakan brand mobil mewah dibawah bendera perusahaan mobil tertua di dunia Daimler Chrysler yang berkedudukan di Stuttgart, Jerman. Bermula pada tahun 1886, atas inovasi Karl Benz,  Gottlieb Daimler dan  Wilhelm Maybach dalam membuat mobil berbahan bakar bensin hingga akhirnya resmi mengeluarkan mobil dengan merek Mercedes-Benz pada tahun 1926.

Saat ini Mercedes-Benz telah menjadi produsen mobil mewah terbaik
dengan beragam varian mulai dari mobil penumpang, truk dan bus.  Dengan image sebagai mobil yang mahal dengan prestise dan kualitas tinggi, memang Mercedes-Benz bukan sebagai pemegang utama market share di dunia, termasuk di Indonesia.  Hal ini bisa dipahami karena segmen mobil mewah memang tidak seluas segmen pasar mobil kelas medium. Hanya saja, untuk segmen mobil penumpang kelas premium, Mercedes-Benz menguasai lebih dari 67% market share di Indonesia pada tahun 2010 yang lalu bersaing dengan beberapa produsen mobil mewah lainnya. Hal ini menjadi bukti bahwa Mercedes-Benz menjadi salah satu mobil mewah terbaik di  Indonesia.

Disamping reputasi sebagai merek mobil mewah dengan teknologi tinggi, Mercedes-Benz juga memposisikan diri sebagai mobil dengan ketahanan yang sangat baik. Ditilik dari modelnya, Mercedes-Benz termasuk merek mobil mewah dengan variant terbanyak. Di tahun 2011 saja mereka memproduksi sedikitnya 15 variant, mulai dari Hatchback, Roadster, SUV, Luxury Tourer Vehicle (LTV), Coupe, MPV, Saloon dan Cabriolet. 

Mencermati lebih dalam mobil-mobil keluaran Daimler Chrysler, bukan hanya kualitas, prestise dan model yang beragam, pecinta mobil mewah ini juga akan dipuaskan dengan model yang sangat elegan, exclusive dan futuristik. Dengan tersedianya model yang beragam ini, membuat pengguna mobil Mercedes-Benz memiliki keleluasaan dalam memilih mobil yang diinginkan. Tidak salah rasanya kalau menobatkan Mercedes-Benz Mobil mewah terbaik Indonesia.

3 comments: