Pages

Tuesday, April 26, 2011

Home » , , , » Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Pakai PC tablet? Sudah biasa. Itu mungkin jawaban sebagian orang saat ditanya apakah sudah menggunakan PC tablet saat ini. Ya, meskipun tergolong belum terlalu lama menjadi tren tetapi pengguna PC tablet sudah menjamur saat ini. Tetapi kalau ditanya apakah PC tablet yang dipakai sudah menggunakan Operating System (OS) Android 3.0, tunggu dulu.

Sejak mulai tenar pada tahun 2010, memang banyak beredar tablet dengan dukungan OS Android, hanya saja masih menggunakan Android
2.x atau Android Froyo, yang basis penggunaannya adalah pada smartphone.  Tetapi jangan khawatir, awal Mei 2011 yang lalu, Acer Indonesia telah meluncurkan Tablet Android Honeycomb Iconia A500 dengan OS Android Honeycomb, salah satu operating system yang dirancang untuk menghasilkan performa maksimal pada tablet. Honeycomb diklaim sebagai OS resmi untuk PC tablet. Nah, sekarang kita perlu buktikan apakah tablet Android Honeycomb Terbaik Murah memang benar?

Apa kelebihan tablet dengan Android Honeycomb ini?

Tampilan dan Fitur
Secara sikilas saja, kita sudah bisa melihat Android Honeycomb dari Acer ini memiliki body yang elegan. Dengan dimensi 0.5”x10.2”x7” Iconia hanya berbobot sekitar 770 gram.

Pada home screen atau layar utama, terdapat menu System Navigasi, Notifikasi dan System Status di bagian bawah layar, mirip dengan taskbar di Windows. Pada layar bagian atas terdapat Action bar. Inconia A500 juga dilengkapi dengan Acer Social Jogger yang memungkinkan kita untuk menelusur social media dengan menggunakan roda grafis di layar. Lebih dari itu masih banyak fitur yang dimiliki tablet Android Honeycomb ini.

Processor
Perangkat ini sudah dibundle dengan dual core processor Nvidia Tegra 2 250 dengan bus memory 1 GHz dan dilengkapi dengan hardware accelerator Flash 10.2

Video Grafis
Honeycomb 3.0 mendukung aplikasi yang memerlukan efek 3D yang cukup tinggi termasuk untuk menjalankan aplikasi grafis dan  memutar video HD.  Didalamnya telah didukung teknologi NVidia GeForce.

Data Transfer
Untuk interface data transfer, gadget ini dilengkapi dengan USB 2.0 port, Wi-Fi, dan port micro HDMI. Dengan kedua port itu pengguna bisa menghubungkan perangkat ini dengan keyboard atau perangkat lain, selain dengan Wi-Fi tentunya.

Entertainment
Gadget ini telah dilengkapi dengan 3 game 3D yaitu Lets Golf, Hero of Sparta dan Need for Speed Shift. Untuk sistem audio Iconia telah mengadopsi teknologi Dolby dengan speaker stereo.

Ada pula dua camera masing-masing 5 MP di sisi belakang dan 2 MP di sisi depan dibenamkan di gadget ini. Kamera di sisi belakang sudah mampu digunakan untuk video recording.

Saat ini tablet ini dijual dengan kisaran harga yang terjangkau, 5 juta rupiah. Jadi bisa terbuktikah Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah?

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

3 comments:

  1. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
    : Semangat.. Semangat.. Perjuangan sebentar lagi… ayo semngat di kontesnya… Tablet andrid Acer Iconia A500 emang yang terbaik Murah… Salam Kenal dari Farah Herbal… ditunggu kunjungan baliknya ya.. apalagi komentar ditambah klik google + .. He.. :)
    TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in indonesia

    ReplyDelete
  2. ayo buruan.. kontes ti nggal menunggu menit nih. jangan lupa optimasinya

    ReplyDelete