Pages

Wednesday, October 27, 2010

Home » » Google Bagikan 10 Ribu Google TV Gratis

Google Bagikan 10 Ribu Google TV Gratis

Raksasa search engine Google sepertinya tiada henti berinovasi dan terus mengembangkan diri. Google TV merupakan salah satu hasil inovasi Google yang telah diluncurkan bulan Mei 2010 yang lalu.

Sebagai kelanjutan kampanye Google TV, Google berencana membagikan 10.000 unit Google TV kepada pengembang software yang beruntung di kawasan Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan Google menyelenggarakan program ini. Mereka menargetkan untuk merangsang kreatifitas para pengembang software untuk mengembangkan dan merancang aplikasi website yang bagus untuk platform Google TV.

Tujuannya adalah penyempurnaan Google TV. Dengan pancingan itu diharapkan para pengembang aplikasi web bisa membuat pengalaman menyaksikan Google TV semakin baik. Dengan senakin banyaknya website menarik yang dibuat untuk Google TV akan membuat user semakin mendapat pengalaman menyenangkan. Itulah yang diharapkan Google untuk mewujudkan visinya.
Google TV sudah dibuat oleh Sony dan juga Logitech. Perangkat ini berbasis Google Android dan memiliki browser Google Chrome. Google TV dimaksudkan untuk mengawinkan web dengan televisi sehingga memungkinkan user memutar video online, install aplikasi sampai mengakses internet.

0 comments:

Post a Comment